Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muslim Nusantara Al-Washliyah | Humanis, Mandiri, Islami

Visi, Misi dan Tujuan

Program Studi Manajemen

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muslim Nusantara Al-Washliyah

image
https://fe.umnaw.ac.id/wp-content/uploads/2023/06/vision.jpg

Visi

Menjadi Program Studi terbaik yang berkontribusi dalam pengembangan ilmu manajemen dan bisnis yang bertaraf Internasional, melalui pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi  yang Humanis, Mandiri dan Islami untuk menghasilkan lulusan yang berkarakter , profesional dan berjiwa kewirausahaan islami pada Tahun 2045

https://fe.umnaw.ac.id/wp-content/uploads/2023/06/mision.webp

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran di bidang manajemen dan bisnis yang berkualitas tinggi, dan relevan dengan kebutuhan masyarakat dan pengguna.
  2. Menyelenggarakan penelitian bidang manajemen dan bisnis yang inovatif, dan bermanfaat bagi pengembangan ilmu manajemen dan bisnis baik lokal, regional maupun internasional yang inovatif, kolaboratif dan responsive berbasis kearifan lokal dan bercirikan islami.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat berdasarkan hasil pendidikan dan riset yang inovatif, kolaboratif dan responsif dengan menjunjung tinggi nilai-nilai keislaman dan kearifan lokal.
  4. Memperkuat dan memperluas jejaring kerja sama baik lokal, regional maupun internasional menuju kemandirian dalam penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.
  5. Mengembangkan pendidikan moral dan etika berbasis Islami dalam meningkatkan hardskill dan softskill lulusan yang berkontribusi dalam penguatan ekonomi negara
  6. Meningkatkan kualitas pengelolaan program studi secara berkelanjutan dengan menjunjung tinggi proses good university governance
https://fe.umnaw.ac.id/wp-content/uploads/2023/06/goal.webp

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan di bidang manajemen dan bisnis yang berjiwa Islami, berkualitas tinggi dan relevan dengan kebutuhan masyarakat dan pengguna.
  2. Menghasilkan penelitian dan publikasi ilmiah bidang manajemen dan bisnis yang inovatif, dan bermanfaat bagi pengembangan ilmu manajemen dan bisnis baik lokal, regional maupun internasional yang inovatif, kolaboratif dan responsive berbasis kearifan lokal dan bercirikan islami.
  3. Menghasilkan kebermanfaatan dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat berdasarkan hasil pendidikan dan riset yang inovatif, kolaboratif dan responsif dengan menjunjung tinggi nilai-nilai keislaman dan kearifan lokal.
  4. Menghasilkan kerja sama baik lokal,regional maupun internasional menuju kemandirian dalam penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.
  5. Menciptakan lulusan yang bermoral dan beretika yang berbasis Islami dengan hardskill dan softskill yang berkontribusi dalam penguatan ekonomi negara
  6. Menjalankan pengelolaan program studi yang berkualitas secara berkelanjutan dengan menjunjung tinggi proses good university governance menjunjung tinggi proses good university governance