Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muslim Nusantara Al-Washliyah | Humanis, Mandiri, Islami

Program wirausaha merdeka bertujuan untuk memberdayakan mahasiswa dengan pengetahuan, keterampilan, dan dukungan yang diperlukan untuk memulai bisnis mereka sendiri. Program ini diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) dan berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk perguruan tinggi dan mitra industri. Salah satu perguruan tinggi yang berkolaborasi dengan Kemendikbudristek adalah Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Mahasiswa Fakultas Ekonomi UMN AL Washliyah juga turut serta dalam kegiatan ini.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah mahasiswa yang dipilih untuk mewakili Fakultas Ekonomi UMN Al Washliyah dan kemudian diseleksi kembali oleh penyelenggara. Sehingga mahasiswa yang terpilih dari Fakultas Ekonomi UMN Al Washliyah untuk mengikuti wirausaha merdeka ada 7 orang dari program studi akuntansi dan manajemen.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 8 Agustus 2023 bertempat di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara dan dihadiri oleh mahasiswa dan dosen dari berbagai Universitas yang ada di Sumatera Utara. Diharapkan dengan mengikuti kegiatan ini mahasiswa dapat mengembangkan minat dan bakatnya dalam bidang wirausaha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *