Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muslim Nusantara Al-Washliyah | Humanis, Mandiri, Islami

Entrepreneur Talk Show pada acara Ekonomi Fiesta 2024 dirancang untuk memberikan inspirasi dan wawasan praktis kepada peserta mengenai dunia kewirausahaan. Acara ini menghadirkan beberapa pengusaha sukses dan tokoh bisnis yang berbagi pengalaman, tantangan, dan strategi mereka dalam membangun dan mengelola bisnis di era Society 5.0.

Narasumber dalam acara ini diantaranya Arif Qaedi Hutagalung, SE, M.Si selaku Anggota dari Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI), Mr. Eriko Widyo Prastowo selaku Baker Hughes Company, Jumardani, SE selaku Owner Brandan Donut dan Fauzan Zulfikar selaku Mahasiswa Pelaku UMKM.

Para narasumber membahas berbagai topik yang relevan dengan dunia kewirausahaan, termasuk inovasi dalam bisnis, pengalaman sukses dan tantangan dalam menjalankan bisnis, strategi pemasaran digital, praktik tata kelola yang baik, pengelolaan risiko, serta peluang berwirausaha di era digital. Diskusi yang dinamis ini bertujuan untuk memberikan peserta wawasan mendalam tentang kewirausahaan serta memotivasi mereka untuk mengembangkan ide-ide kreatif dan memulai atau mengembangkan bisnis mereka sendiri di era yang serba digital dan inovatif.

Setelah pemaparan, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang memberikan kesempatan bagi peserta untuk mengajukan pertanyaan langsung kepada narasumber, sehingga mereka dapat mendapatkan jawaban yang spesifik dan relevan dengan kebutuhan mereka. Entrepreneur Talk Show ini bertujuan untuk menginspirasi peserta, memperluas wawasan mereka tentang kewirausahaan, dan memberikan mereka alat dan motivasi untuk memulai atau mengembangkan bisnis mereka sendiri di era yang serba digital dan inovatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *