
Medan, FEB Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah menggelar kegiatan seminar “Digital Marketing for Moslempreneur” (15/04/25). Dilaksanakn di Aula OK Usman UMN Al Washliyah, Dihadiri oleh ratusan peserta yang terdiri dari mahasiswa manajemen dan akuntansi.
Kegiatan ini merupakan kegiatan dari inkubator bisnis syariah FEB UMN Al Washliyah.
Dalam pembukaan nya, dekan Fakultas Ekonomi dan bisnis yang diwakili oleh Wakil Dekan I Dr. Ratna Sari Dewi, S.E., M.Si menyampaikan “program dan kegiatan semacam ini harus dilaksanakan secara berkelanjutan.
Sebagai trigger kepada mahasiswa bahwasanya menjadi entrepreneur berjiwa Islami (Moslempreneur) merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Menciptakan lapangan pekerjaan dengan jenis pekerjaan yang fleksibel”.
Mengangkat tema “Digital Marketing For Moslempreneur” : Digital Techniques to Create a Business.
Kegiatan ini menghadirkan pemateri yang berasal dari praktisi Yaitu H. Dedi Ananda Nst,SS, MM, C.DMP yang merupakan
PT Inovasi Logika Digital as a Chief Executive Officer
Moslempreneur harus melek teknologi, memanfaatkan untuk meningkatkan skill dalam dunia digital marketing.
Dalam penyampaian materinya, dedi ananda berharap mahasiswa mampu memaksimalkan manfaat digital marketing. Menjadikannya sebuah perkembangan digital menjadi sebuah peluanguntuk memunculkan ide bisnis, sehingga bisa meningkatkan value dari diri individu maupun bisnis.